Love Letters Buat Kamu dan Kamu

Hai kamu. Dan kamu.

Don't be surprised kalo tiba-

tiba saya nulis surat seperti ini

buat kamu, dan kamu.


Well... yeah... so last-decade

memang kirim surat kayak

gini. Sebenernya writing letters

isn't really my thing dan

mungkin buatmu gak terlalu

penting. Jadi biarpun aku

bakal pusing tujuh keliling,

hingga kening keriting, i

promise you i,ll try my best

untuk membuat surat ini

tidak terdengar seperti kiasan

cheesy soal cinta di kartu

Valentine yang dicetak masal.


by Rakhmawati Fitri

Minggu, 19 Agustus 2012

Selamat Idul Fitri 1433 H


19 Agustus 2012

Hari kemenangan yang fitri telah tiba, dan kali ini gue bener-bener menang. Menang karena tidak bolong puasa :D “Leb i h en joy kal au pua sanya eng gak b ol ong!” begitu tulisan pada iklan baliho rokok di sepanjang jalan. Memang bener juga sih, buktinya dimomen lebaran seperti ini gue merasakan begitu banyak kenikmatan yang diberikan oleh Allah. Alhamdulilah.

Dimomen lebaran ini, gak papa kan berbagi tips, by the way gue ada tips nih buat kalian dan juga adek-adek agar lebaran tahun ini lebih bermanfaat buat kalian.

Abang nulis posting ini buat ngingetin adek-adek kalau bisa jangan terlatu mengharapkan dapat angpao lebaran banyak sampai-sampai bawa dompet lengkap dengan rantai yang dikaitkan di celana segala. Soalnya ntar malah seperti pengalaman pahit Abang dulu waktu masih SD. Pas kelas 2 waktu lebaran gini, Abang bener-bener enggak ada niatan untuk dapat angpao dari tetangga dan juga saudara. Tapi ternyata Abang dapet sekitar 200 ribuan gitu belum lagi dari Ayah sama Ibu. Saking banyaknya lembaran-lembaran angpao yang Abang dapat, sampai-sampai Abang nyesel banget enggak bawa dompet. Nah lebaran tahun depannya Abang optimis banget Dek kalau dapet angpao lebih banyak dari tahun lalu, sampai-sampai Abang menyiapkan dompet Teletubbies kesayangan Abang tidak lupa dengan rantai dompet yang dikaitkan di celana dan dibiarkan merumbai-rumbai begitu saja. Ternyata eh ternyata dapetnya hanya 2000 rupiah! Hancurlah Abang menjadi berkeping-keping, tahu nggak rasa sakitnya kayak apa, lebih parah diputusin pacar pertama waktu masih cinta monyet. Yah intinya pengalaman Abang jangan ditiru lah.

Terus pesen buat temen-temen gue, kalau bersilaturahmi entah itu dirumah neighbor, kin or friends, mungkin ada baiknya kalau puasa margarine deh. Tahukan kue lebaran yang terbuat dari margarine, telur, tepung terigu dan tepung maizena dengan bermacam toping berwarna-warni yang diletakkan di dalam toples cantik, biasanya kue kering tersebut sangat menggugah selera untuk segera ingin memeluk toplesnya dipangkuan kita dan melahap sendirian dengan wajah ceria tak punya dosa. You know guys, kue tersebut rasanya sama aja. Mungkin karena topingnya berbeda jadi namanya ikut tak sama. Misalnya dengan toping taburan gula halus namanya jadi putri salju, dengan toping menyerupai strawberry namanya jadi strawberry cookies dan masih banyak lagi. Because the cake look very attractive kue tersebut sering diserbu, pada akhirnya para ladys nyesel nangis bombay karena berat badan naik lagi setelah menurunkan dengan susah payah puasa dan diet total. Do not want something like that happens. Mending kue lebaran tradisional kayak misalnya keciput, kacang telor, carang mas dll, walaupun terkesan sangat “ndeso” tapi sangat kaya rasa dan rendah kalori.

Setelah Sholat Ied, sungkeman dan makan-makan bareng keluarga I carried out this morning lalu dilanjutkan dengan membuat posting diBlog pribadi gue yang isinya berbagi tips lebaran dan ucapan selamat lebaran buat semuanya. Nah loh by the way ucapan selamat lebarannya mana ya?! Uh Man! i forget the main topicnya, yo! Yaudah ini gue kasih!


KELUARGA BESAR SAMSURI MENGUCAPKAN SELAMAT IDUL FITRI 1433 H MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN





NB: yang hutang puasa kemaren cepet dibayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar