Love Letters Buat Kamu dan Kamu

Hai kamu. Dan kamu.

Don't be surprised kalo tiba-

tiba saya nulis surat seperti ini

buat kamu, dan kamu.


Well... yeah... so last-decade

memang kirim surat kayak

gini. Sebenernya writing letters

isn't really my thing dan

mungkin buatmu gak terlalu

penting. Jadi biarpun aku

bakal pusing tujuh keliling,

hingga kening keriting, i

promise you i,ll try my best

untuk membuat surat ini

tidak terdengar seperti kiasan

cheesy soal cinta di kartu

Valentine yang dicetak masal.


by Rakhmawati Fitri

Kamis, 16 Agustus 2012

17 Agustus


17 Agustus 2012



Dimomen yang sangat special ini gue mau nulis sesuatu diblog gue kotaksuratafnan.blogspot.com tentang special moment 17 Agustus. Sengaja enggak gue tulis tahun disini because every year ditanggal 17 Agustus selalu ada momen-momen special walaupun enggak ada yang spesial buat gue. Tapi coba kita flashback kebelakang 67 tahun yang lalu, Negara kita merdeka Men. Dengan dikumandangkannya proklamasi kemerdekaan oleh Ir Soekarno Presiden pertama Indonesia, maka merdekalah Negara kita.

Selain Negara kita yang ulang tahun hari ini, yes pacarku ulang tahun yang ke 19 tahun pada hari ini! Aneh ya seorang Nauval Afnan curhat tentang pacarnya di blog. Yeah… you know hubungan ini memang secret this relationship. Kalau kalian ingin tahu mengapa kok dirahasiakan? Yang bisa kami lakukan hanya senyum manis semanis mungkin, mundur secara teratur dan menghindar dari sorotan kamera.

Curhat sedikit, sebenarnya agak sulit menjalani hubungan ini, karena gue harus kuliah di Indonesia sementara pacar gue kuliah di luar negeri. Kita selama 1 tahun menjalani long distance relationship karena pendidikan kita harus diutamakan. Although distance separates us, but we still enjoy to undergo this.

Happy birthday babe! career hopefully smooth, healthy, remains a champion, and cantik sampai nenek-nenek :D
Terimakasih loh menyempatkan datang ke Indonesia untuk merayakan ulang tahun serta merayakan lebaran di Indonesia bersama keluarga besar kita. Sumpah surprise banget loh kalo ternyata orang tuamu om Michael dan tante Herdiana hadir untuk ikut merestui pertunangan kita.
Tapi tunggu dulu yah sayang jangan ngambek kalau kado ulang tahunmu enggak aku kasihkan sekarang. I intended to give next week on the day of our engagement. If you still curious yaudah ini aku kasih cluenya. Cluenya adalah an car. Okey udah itu saja, Just wait for next week ya sayang. LOVE….

Yah begitulah massage yang gue kirim ke calon bini gue lewat Apple Messenger tadi pagi.

Di tanggal 17 agustus ini gue mau ngucapin Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 67. Dan selamat ulang tahun buat pacarku Cinta Laura Kiehl semoga pertunangan kita minggu depan lancar dan impian kita untuk segera menikah tahun depan bisa segera terwujud. Amen….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar