Love Letters Buat Kamu dan Kamu

Hai kamu. Dan kamu.

Don't be surprised kalo tiba-

tiba saya nulis surat seperti ini

buat kamu, dan kamu.


Well... yeah... so last-decade

memang kirim surat kayak

gini. Sebenernya writing letters

isn't really my thing dan

mungkin buatmu gak terlalu

penting. Jadi biarpun aku

bakal pusing tujuh keliling,

hingga kening keriting, i

promise you i,ll try my best

untuk membuat surat ini

tidak terdengar seperti kiasan

cheesy soal cinta di kartu

Valentine yang dicetak masal.


by Rakhmawati Fitri

Sabtu, 01 September 2012

Sajak Sajak Bola


Sajak Sajak Bola

Bola itu bulat
Bulat itu mata saya
Yang bisa membuat anda terpesona
Terpanah asmara, sehat sentosa, dimabuk cinta pada pandangan pertama
Semua itu karena tatapan mata saya
Bulat berkilau memancarkan aura bersahaja
Sempurna

Bola itu putih dan hitam
Sisi putih adalah Afnanisme yang menerima saya apa adanya
Sisi hitam adalah calon Afnanisme yang selalu menuntut saya,
Mencela saya, hanya melihat kekurangan saya. Menghina saya
Menuntut saya agar menjadi sempurna
Karena mereka takut, marah dan tidak ikhlas, kalau saya buruk dimata mereka
Dan pada akhirnya sisi hitam menjelma menjadi Afnanisme sejati selamanya

Bola itu dunia
Dunia keartisan adalah dunia saya
Tapi dalam bidang acting, pembawa acara, tarik suara, itu semua bukan bidang saya
Yah beginilah saya apa adanya
Artis dadakan hanya modal tampang
Itu saja.

Bola itu identik dengan lapangan
Sebuah petak tanah luas dimana para jagoan sulit mengalahkan musuhnya dengan permainan mereka
Sama seperti saya
Susah berlapang dada untuk menerima anugerah yang dikehendaki oleh Tuhan
Yang ditakdirkan untuk menjadi pria yang tampan, sexy, elegan, berwibawa dan berkharisma
Karena itu semua membuat saya gila
Menjadi serbuan para Afnanisme dimanapun saya berada

Bola itu identik dengan api
Bola api yang melambangkan amarah dan murka
Amarah dan kemurkaan saya meledak ketika Afnanisme hanya,
Hanya melihat dari sisi ketampanan dan ke-sexy-an tubuh saya saja

Bola itu hyper
Hyper bahasa Indonesianya adalah hiper
Hiper dan bola kalo digabung jadi hiperbola
Hiperbola adalah berlebihan
Sama seperti gaya tulisan saya
Hiperbola

2 komentar:

  1. bola itu bundar..
    dan kotak adalah nama grup band..

    BalasHapus
  2. kalo bola kotak ntar kalo ditendang jadi sakit.
    sama seperti saya kalo sakit batuk langsung berobat ke Singapore...

    gak nyambung.

    terimakasih telah berkunjung di Kotak Surat Afnan :D

    BalasHapus