Love Letters Buat Kamu dan Kamu

Hai kamu. Dan kamu.

Don't be surprised kalo tiba-

tiba saya nulis surat seperti ini

buat kamu, dan kamu.


Well... yeah... so last-decade

memang kirim surat kayak

gini. Sebenernya writing letters

isn't really my thing dan

mungkin buatmu gak terlalu

penting. Jadi biarpun aku

bakal pusing tujuh keliling,

hingga kening keriting, i

promise you i,ll try my best

untuk membuat surat ini

tidak terdengar seperti kiasan

cheesy soal cinta di kartu

Valentine yang dicetak masal.


by Rakhmawati Fitri

Kamis, 19 Juli 2012

Bye Bye UNUD....


19 Juli 2012


        Hari ini tanggal 19 Juli 2012 hari terakhir pembayaran administrasi bagi calon mahasiswa yang lolos masuk Perguruan Tinggi Negeri seluruh Indonesia melalui  jalur SNMPTN Tulis. Lumayan berat juga harus melepaskan studi Perguruan Tinggi Negeri Universitas Udayana di Bali. Tapi bagaimana lagi! Ayah, Ibu, Kakak juga keberatan kalau aku kuliah di Bali. Okay fine aku terima dan semua itu tidak mempengaruhi semangatku kuliah yang kini aku tekuni sekarang.


        Salam buat temanku yang ada di Universitas Udayana, Fakultas Sastra jurusan Sastra Jawa Kuna angkatan 2012. Buat Wijang Gusmahendra, Nurul Isnaini, Ni Komang Ayu Sukasti RS, Rifatul Hasanah, Ni Komang Tirtawati, SEMANGAT!!!. Aku minta maaf, kalau aku tidak bisa mengambil studi aku di UNUD. Aku tahu jika Tuhan mengijinkan pasti Kita akan menjadi sahabat baik, tapi aku harus melanjutkan studiku di Universitas Jember. Salam ya buat Pak Dekan, Bapak/Ibu Dosen, Bu kantin, Pak kebun, pak satpam dan semua staf Karyawan/Karyawati Fakultas Sastra, Universitas Udayana. Hehe….

        Semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik buatku, juga buat orang tuaku. Buat kita semua tentunya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar