Love Letters Buat Kamu dan Kamu

Hai kamu. Dan kamu.

Don't be surprised kalo tiba-

tiba saya nulis surat seperti ini

buat kamu, dan kamu.


Well... yeah... so last-decade

memang kirim surat kayak

gini. Sebenernya writing letters

isn't really my thing dan

mungkin buatmu gak terlalu

penting. Jadi biarpun aku

bakal pusing tujuh keliling,

hingga kening keriting, i

promise you i,ll try my best

untuk membuat surat ini

tidak terdengar seperti kiasan

cheesy soal cinta di kartu

Valentine yang dicetak masal.


by Rakhmawati Fitri

Kamis, 17 Mei 2012

Surat Persahabatan dari Luluk


Hari ini tepatnya 17 Mei 2012.
emm mungkin kalau flashback 7 tahun yang lalu tepatnya tanggal 17 Mei 2005 sahabatku Luluk menulis surat persahabatan buatku.

suratnya seperti ini.




17,5,2005                                     untuk nouval

                                              Yang ada di

                                              kedung wungu


nauval kamu baik.

aku senang punya teman kaya kamu

Tapi sayang sebentar lagi

kita harus berpisah,

aku minta maaf karna aku

telah membawa Bukumu

Val” jika aku didekatmu

aku selalu ingin tertawa.  Karna

melihat wajahmu yang imut

kayak wuDi wood peiker

* val” kamu sungguh temaan

 yang sangat baik. Padaku, aku

akan slalu mengingat mu

karna kau teman baikku


Pondas                                  Salam persahabatan

                                                        Luluk

NOUVAL


TEMAN BAIKU

Salam persahabatan








Walaupun tulisannya acak-acakan ala tulisan anak SD but she was the first to write a friendly letter to me, yang unik dia menulis surat ini di buku "BERHITUNG SUPER CEPAT Untuk Sekolah Dasar" milikku.
Sampai kapanpun buku ini akan kusimpan, dan semoga melalui blog ini Luluk sahabatku yang sudah loss contact denganku membaca surat manis yang dia tulis tujuh tahun yang lalu...

2 komentar: