Love Letters Buat Kamu dan Kamu

Hai kamu. Dan kamu.

Don't be surprised kalo tiba-

tiba saya nulis surat seperti ini

buat kamu, dan kamu.


Well... yeah... so last-decade

memang kirim surat kayak

gini. Sebenernya writing letters

isn't really my thing dan

mungkin buatmu gak terlalu

penting. Jadi biarpun aku

bakal pusing tujuh keliling,

hingga kening keriting, i

promise you i,ll try my best

untuk membuat surat ini

tidak terdengar seperti kiasan

cheesy soal cinta di kartu

Valentine yang dicetak masal.


by Rakhmawati Fitri

Minggu, 27 Mei 2012

Big Daddy Promotions, Pliiiissssss........


27 Mei 2012

Untuk Big Daddy Promotions

Hari ini, Big Daddy Promotions resmi menggagalkan konser Lady Gaga di Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta. Jujur hari ini aku lega. Kenapa, karena seluruh Little Monster batal lihat konsernya Mother Monster. Bukan karena aku kontra dengan Lady Gaga, tapi aku iri dengan Little Monster Indonesia yang berkesempatan melihat live performance Mother Monster. Sedangkan aku kehabisan tiket Festival 10 Maret 2012 yang lalu di Grand City Surabaya. Iri banget dah rasanya sama bang Ali temenku sekampus yang sudah mengantongi tiket Lady Gaga 3 juni mendatang, tapi sekarang kok malah kasian banget.

Aku gak tau keadaan hatiku saat ini. Lega, Lady Gaga batal konser di Indonesia karena aku gak bisa lihat. Takut, Lady Gaga ilfil sama Indonesia dan tidak mau menghibur Little Monster Indonesia sampai kapanpun. Kecewa, dengan ulah Kepolisian dan FPI. Dan sebagainya dan sebagainya....

Aku punya dua permintaan buat Big Daddy Promotions. Pertama jangan biarkan aku hunting tiket di Kaskus soalnya repot banget dan lagian mahal, kalo bisa bikin big sale lagi. Kedua, jangan dibatalin konsernya Lady Gaga, pilihan paling bijak tu didiskusikan lagi atau setidaknya diundur deh! yah paling tidak sampe 16 Juni ke atas lah! soalnya tanggal 3 Juni aku ada UAS hehehe.....

Aku janji kalau konsernya diundur, aku pasti datang ke Jakarta untuk lihat Emakku nyanyi Judas di Gelora Bung Karno.

Semoga ini bukan keputusan terakhir. Semangat Big Daddy Promotions!!!




Dari Nauval Afnan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar