Love Letters Buat Kamu dan Kamu

Hai kamu. Dan kamu.

Don't be surprised kalo tiba-

tiba saya nulis surat seperti ini

buat kamu, dan kamu.


Well... yeah... so last-decade

memang kirim surat kayak

gini. Sebenernya writing letters

isn't really my thing dan

mungkin buatmu gak terlalu

penting. Jadi biarpun aku

bakal pusing tujuh keliling,

hingga kening keriting, i

promise you i,ll try my best

untuk membuat surat ini

tidak terdengar seperti kiasan

cheesy soal cinta di kartu

Valentine yang dicetak masal.


by Rakhmawati Fitri

Jumat, 11 Mei 2012

SEMANGAT CECE... Surat untuk Theresia Angka Wijaya


11 Mei 2012

Untuk Cece
Sebenernya tadi malam lumayan lah mengobati rasa kangenku, chatting semaleman melalui media Facebook.
But actually jujur aku senada dengan kamu, bukannya aku malas kuliah atau tidak cocok dengan Jurusan Sastra Indonesia, tapi aku ingin suatu yang beda yang jarang diminati orang Ce! aku suka Sastra Indonesia, tapi entah mengapa something is not rigth, i wanted to try something unique, rare and not everyone gets it.

Takdir memang sudah di tangan Tuhan, tapi kalau kita tidak berusaha untuk menggapai Takdir yang lebih baik! ya percuma. Baik, tahun ini aku akan mencoba menggapai impianku although it is impnssible tapi kalau nggak dicoba kita nggak bakalan tahu sampai seberapa kemampuan kita. :)

Kalau toh itu semua gagal aku gak bakalan menyesal, yang penting aku sudah berusaha maksimal. Aku tetap melanjutkan di Sastra Indonesia siapa tahu Tuhan merencanakan ini semua karena Tuhan sayang sama kita dan pasti semua ada Hikmahnya, tinggal kita tekuni saja.

O iya
By the way habis ini kamu mau kemana? semoga apa yang kamu inginkan tercapai dan pasti terbaik buat semua...

SEMANGAT CECE... (Theresia Angka Wijaya)



Dari Nauval Afnan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar