Love Letters Buat Kamu dan Kamu

Hai kamu. Dan kamu.

Don't be surprised kalo tiba-

tiba saya nulis surat seperti ini

buat kamu, dan kamu.


Well... yeah... so last-decade

memang kirim surat kayak

gini. Sebenernya writing letters

isn't really my thing dan

mungkin buatmu gak terlalu

penting. Jadi biarpun aku

bakal pusing tujuh keliling,

hingga kening keriting, i

promise you i,ll try my best

untuk membuat surat ini

tidak terdengar seperti kiasan

cheesy soal cinta di kartu

Valentine yang dicetak masal.


by Rakhmawati Fitri

Sabtu, 01 Maret 2014

Bercerita Melalui Statistik Visual Tangisan

Biasanya aku kalo meng-upload lagu di soundcloudku pasti selalu mengandalkan kualitas suaraku yang kata orang sih bagus. Tapi penyanyi yang bukan hanya mengandalkan tampang saja seperti aku ini, juga mempunyai kenangan yang tak mungkin terlupakan. Dan kenangan tersebut dijembatani oleh lagu.

Yah beginilah caraku mengenang kenanganku yang tak terlupakan itu. Mungkin saat ini aku nggak bisa ceritakan kenangan itu di blogku. Cukup dengarkan, pahami, dan analisislah statistik visual tangisanku saat menyanyikan lagu kenanganku. Dari situ kamu bisa mengerti bagaimana kenanganku saat itu.

Jadi sekarang saatnya aku bercerita lewat tangisanku. Let’s hear it!


(ingat ini bukan penurunan kualitas suara Nauval Afnan. Ini bukan fals. Tapi cuma nangis. CAMKAN!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar