Love Letters Buat Kamu dan Kamu

Hai kamu. Dan kamu.

Don't be surprised kalo tiba-

tiba saya nulis surat seperti ini

buat kamu, dan kamu.


Well... yeah... so last-decade

memang kirim surat kayak

gini. Sebenernya writing letters

isn't really my thing dan

mungkin buatmu gak terlalu

penting. Jadi biarpun aku

bakal pusing tujuh keliling,

hingga kening keriting, i

promise you i,ll try my best

untuk membuat surat ini

tidak terdengar seperti kiasan

cheesy soal cinta di kartu

Valentine yang dicetak masal.


by Rakhmawati Fitri

Senin, 10 Februari 2014

Hatiku tak malang karena berlibur ke Malang....

Liburan semester ini aku menyempatkan berlibur di Malang Jawa Timur. Ini pertama kali aku menapakkan kaki di bumi kota apel, Malang. Yah apadaya kakiku pertama kali menginjakkan tanah di pom bensin daerah Jalan Borobudur pukul 03.00 pagi saat perut mules kebelet pup, what so ever yang penting momen pertama kali kakiku menginjak tanah di Malang akan kukenang selamanya.

Yap pukul 03.00 kami sampai di Malang lalu setelah ritual turun tanah kamipun melanjutkan bobok cantik agar badan jadi fit, sehat bugar dan ceria. Setelah itu kita lanjutkan aktivitas sebagaimana di pom bensin pada umumnya. Ada yang pup, pipis, mandi, sholat, bobok, sampai muntah. Hanya satu pesanku untuk rekan rekanku, “Jika muntah jangan lupa kumur, takutnya nasi kemaren nyangkut di behel masing-masing”, begitu kataku.


Mungkin hanya kenangan inilah yang aku sampaikan karena selanjutnya akan kuceritakan lewat foto-foto. Ikuti terus yah perjalanan kami….





 makan di RM pecel madiun Jl Simpang Gajayana 610 F











 aku merasa seksieh..















 jangan ditiru

 halo halo bandung



 jangan lakukan hal serupa pada pacar teman anda













 jangan tiru adegan ekstrem ini













ketemuan temen SMP disalah satu kafe di Malang









aku akan kembali lagi suatu saat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar