Love Letters Buat Kamu dan Kamu

Hai kamu. Dan kamu.

Don't be surprised kalo tiba-

tiba saya nulis surat seperti ini

buat kamu, dan kamu.


Well... yeah... so last-decade

memang kirim surat kayak

gini. Sebenernya writing letters

isn't really my thing dan

mungkin buatmu gak terlalu

penting. Jadi biarpun aku

bakal pusing tujuh keliling,

hingga kening keriting, i

promise you i,ll try my best

untuk membuat surat ini

tidak terdengar seperti kiasan

cheesy soal cinta di kartu

Valentine yang dicetak masal.


by Rakhmawati Fitri

Selasa, 26 Juni 2012

Cerpen Pertama Saya "ANAK SIAPA KAMI"




27 Juni 2012

   “Anak Siapa Kami” adalah cerpen pertama saya, yang saya tulis pada waktu saya SD.
   Cerita ini sangat menarik, karena ditulis ala anak bocah kelas tiga SD dimana kosa katanya belum berkembang. Singkat cerita ada suami istri yang meninggal dunia dan meninggalkan anak-anak mereka.
   Mau tau cerita selanjutnya let’s check this one out.


ANAK SIAPA KAMI

Pada hari itu ada suami istri dia mau melahirkan 5 bulan lagi. Setelah 5 bulan mendatang lalu suami istri itu melahirkan lalu bayinya lahir kembar perempuan semua. Katanya sang suami itu semua bayinya mati. Lalu suami istri itu kaget lalu sang suami itu jatuh lunglai dilantai rumah sakit lalu sang istri itu berteriak memanggil suster lalu suster kekamarnya suami istri.
Yang namanya suami Karno yang namanya istri Siti, lalu Karno dibawa ke ruang sakit dan bayinya dibawa ke ruang bayi. Dan Sitipun tetap ke ruang lahir. Suster merawat Karno sampai Karno sadar.
Di rumah sakit banyak jalan kereta api. Karno sudah sadar ia cepat-cepat lari di ruang lahir. Dia lupa lalu dia lari keluar sendiri. Aku dimana? Kata Karno. Lalu dia menyebrang jalan kereta api. Tiba-tiba ada kereta api yang berjalan di jalan kereta yang di lewati oleh Karno. Kemudian Karno mati ketabrak kereta api kemudian Sitipun sedih punya anak tapi tidak punya suami.
Siti diantar tetangganya pulang. Anaknya juga dibawa pulang. Sudah sampai dirumah anaknya disukuri. Anaknya dinamakan Efa Efi. Yang Efa kakaknya yang Efi adiknya. Dia cantik sekali perasaan ada bidadari yang turun ke bumi. Lama-kelamaan dia semakin lucu, yang Efa sudah bisa merangkak yang Efi sudah bisa berbalik di tempat tidur. Yang Efa sudah makan bubur dan Efi tidak mau bubur maunya ASI.
Ibunya kerumah orang tuanya mengasih kue yang tersisa. Anaknya tidak dibawa. Siti sudah ditengah perjalanan lalu ada orang mabuk. Dia menggoda Siti. Siti langsung memukul orang mabuk itu. Siti berusaha melarikan diri dan lapor polisi. Tapi Siti di bunuh. Lalu anaknya sudah dewasa. Aku anak siapa? Katanya Efa dan Efi.






1 komentar:

  1. kamu dari kecil sudah kreatif ya val, terus semangat berkarya ya

    btw eman diary-diaryku lenyap gara-gara pindah rumah terus :(

    BalasHapus