Love Letters Buat Kamu dan Kamu

Hai kamu. Dan kamu.

Don't be surprised kalo tiba-

tiba saya nulis surat seperti ini

buat kamu, dan kamu.


Well... yeah... so last-decade

memang kirim surat kayak

gini. Sebenernya writing letters

isn't really my thing dan

mungkin buatmu gak terlalu

penting. Jadi biarpun aku

bakal pusing tujuh keliling,

hingga kening keriting, i

promise you i,ll try my best

untuk membuat surat ini

tidak terdengar seperti kiasan

cheesy soal cinta di kartu

Valentine yang dicetak masal.


by Rakhmawati Fitri

Sabtu, 16 November 2013

Fashion Street at Banyuwangi Jazz Festival 2013.

Bayuwangi Jazz Festival adalah acara tahunan yang ada di Banyuwangi. Sebuah pagelaran musik jazz dari musisi ibukota. Musisi lokal dari Banyuwangi tak ingin ketinggalan menunjukkan performance mereka mempersembahkan musik jazz berpadu dengan alunan musik etno Banyuwangi.

Event ini digelar oleh Pemerintah Kabupaten (pemkap) Banyuwangi yang termasuk dalam acara Hari Jadi Banyuwangi (harjaba) tiap tahunnya. Tahun ini adalah tahun kedua Banyuwangi Jazz Festival terselenggara dan mengambil tema Banyuwangi Beach Jazz Festival yang digelar di pantai Boom Banyuwangi.

Banyuwangi Jazz Festival sukses menarik perhatian penikmat musik Jazz di Banyuwangi. Pasalnya tiket VVIP seharga satu juta rupiah ludes diborong oleh penonton setia Banyuwangi Jazz Festival. Empat tribun kelas festival dan dua tribun kelas VIP terlihat penuh.Trio Lestari dan Syaharani and Queen Fireworks berhasil menghipnotis penonton dengan hits andalannya. Dua ribu penonton hanyut dalam suguhan alunan musik jazz yang empuk.

Event ini salah satu event yang berkelas di Banyuwangi. Ribuan penontonnya tak ingin meninggalkan kesempatan untuk tampil dengan fashion item-nya yang mereka kenakan. Outfit dari brand ternama tak asing lagi wara-wiri di lobby tribun konser. Maka dalam kesempatan ini saya meliput fashion street at Banyuwangi Jazz Festival 2013. 

Shopie
Shopie terlihat aktif mengenakan blazers Executive Apparel, bags no label, sepatu dari Absolute, and hijab from Shafira. Sangat dinamis.

Suhud
Suhud terlihat keren dengan fashion icon-nya jaket Zara, Wrangler jeans, sepatu dari Triton, watches from Casio Beside, and eyewear from Police. Masculine.

Ayu
Ayu yang juga mempunyai bisnis butik di kota Genteng ini, sangat kreatif untuk mempadu padankan brand miliknya yang ia kenakan saat ini. Dengan sentuhan highheels dari Apple Green dan jam tangan dari Casio G-Shock, she look dynamic.

Rhea
Cowok satu ini terlihat keren dengan t-shirt from I Love Indonesia, ripped jeans from Lee Cooper, watches from Casio Protrek, and eyewear from Oakley. You rock man!!


Andara
Remaja satu ini senang mengenakan ripped jeans from Lea and Reebok shoes yang terlihat sporty. But hey dia tetap feminine dengan atasan full print dominasi warna biru, hijab warna pink, and backpack orange.


Novita
Novita terlihat casual dengan fashion icon yang ia kenakan. Snake jumpsuit and black cardigan from Gaudi, and flats sandals from zara. Enjoyed the concert.

Ayiek
Ayiek terlihat simple dengan outfit yang ia kenakan saat ini. Atasan yang ia pakai dari Colorbox, black ripped jeans from Polo, flats shoes from Yongki Komaladi, and watches from Guess Collection.

Rama
Cowok cool satu ini mempertegas karakternya dengan fashion item yang ia kenakan saat ini. Black polo Levi’s and black ripped jeans from Triads jadi pilihan. Ditambah aksen watches from Guess Collection and eyewear from Giordano, simple.

Widia
Cewek pecinta Second Day clothing ini tampil total di acara Banyuwangi Beach Jazz Festival. Dengan brand andalannya, ia mengenakan ripped jeans, bags, and tops dari Second Day. Ditambah blue watches from Japan and sport shoes from New Balance. So sexy!

Ardian
Ardian tampak casual dengan chino dark chocolate dan kemeja putih dari Triton. White shoes from Crocs, watches from Swiss Army, and eyewear from Kappa menambah kesan santai yang ia bawakan. Enjoyed the jazz...

Dodi
Dodi tampak santai dengan kemeja full print from Marc Aurel di-mix dengan white pants. Sepatu Mac Beth, watches from Swiss Army, and hats. Enjoyed the beach enjoyed the music. Perfect.

Hendra
Hendra mengenakan t-shirt di-mix dengan chino from Zara. Bags from Polo and hats Giani Gracio. Good!

Ega
Ega tampil feminine mengenakan dress and blazer from Ako. Namun tetap sporty dengan sentuhan sneakers from Converse and watches from Ripcurl. Dinamis.

 Andy
Kemeja from Giordano, chino from Zara, bags from Mont Blanc, watches from Swiss Army, hats from Giani Gracio, and red flats shoes no label. So simple. 


 Aura
Aura tampak cocok dengan tema concert Banyuwangi Jazz Festival tahun ini. Ia mengenakan white dress from Bali, bracelet from Bali also, traditional bags from Banyuwangi handcraft and necklace also. Ditambah flats shoes from Saint Yoseph, and white watches from Chanel. Smart mix and match. Perfect.


 Dhani
Kemeja putih dari Dickies di-mix dengan blue ripped jeans yang dikenakan Dhani malam ini. Blue shoes from Yongki Komaladi and hats from Giani Gracio. Good.


And this year's winner is...


Dodi


Aura

Congratulations...

4 komentar:

  1. ada akuuuuuuuu @andilut hehehe

    BalasHapus
  2. eh andy!! share ke temen temen ya!!

    BalasHapus
  3. mana hadiahnya ini , kan aku yang menang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah lamborghini ku udah aku rongsokkan, tau kamu yang juara mending aku kasihkan kamu .... salam kenal

      Hapus