Love Letters Buat Kamu dan Kamu

Hai kamu. Dan kamu.

Don't be surprised kalo tiba-

tiba saya nulis surat seperti ini

buat kamu, dan kamu.


Well... yeah... so last-decade

memang kirim surat kayak

gini. Sebenernya writing letters

isn't really my thing dan

mungkin buatmu gak terlalu

penting. Jadi biarpun aku

bakal pusing tujuh keliling,

hingga kening keriting, i

promise you i,ll try my best

untuk membuat surat ini

tidak terdengar seperti kiasan

cheesy soal cinta di kartu

Valentine yang dicetak masal.


by Rakhmawati Fitri

Sabtu, 22 Juni 2013

KADO SPESIAL

Mungkin ini adalah kado paling spesial diulang tahunku yang ke 20 tahun, yang jatuh pada tanggal 12 Juni lalu. Walaupun tidak diberikan secara langsung dan tapi aku merasa kado ini paling spesial yang pernah aku temukan. YUPP!! Lebih tepatnya menemukan kado spesial.

Ayah…








Sebuah kado sederhana dari ayah. Kulihat ayah sekarang yang dari dulu suka berkebun ini mempunyai suatu rahasia yang tersimpan rapi. Yang terukir indah dalam goresan-goresan tinta hingga menjadikan sebuah karya. Menceritakan sebuah kisah yang tak akan terlupakan dalam hidupnya hingga kini. Kado tersebut adalah sebuah diary….


Diary ayah

Ketika bongkar-bongkar gudang sendirian tadi pagi aku menemukan diary milik ayah yang mengkisahkan perjalanan hidupnya yang ditulis 30 tahun yang lalu. Kubuka lalu membacanya dengan perlahan… ya Allah aku sangat kaget dan terharu hingga air mata terus menetes. Walaupun tidak ada sangkut pautnya dengan aku (karena memang aku belum lahir) namun setidaknya  kado ini akan menjadikan inspirasi besarku.

Tak kusangka ayahku seorang pensiunan perawat yang mempunyai hobi berkebun ini, ternyata bisa menghasilkan karya indah dalam diary-nya. Ternyata ayahku romantis juga rupanya :)

Sayang sekali belum saatnya aku memposting isinya saat ini karena waktu belum tepat. Penasaran? Tunggu posting isi diary ayahku bulan November mendatang “EDISI SPESIAL DIARY AYAH” hanya di Kotak Surat Afnan….

1 komentar:

  1. YA ALLAH VAL mbak ira tau banget rasanya... Beberapa tahun lalu ayah ngasih diarynya saat usia 20an :) ah gak sabar liat isi diary ayahmu. buruan posting :) hihi

    BalasHapus